Pages

Wednesday, October 24, 2012

Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion Review

Hi, aku mo ngelanjutin review aku soal hadiah dari Dewi Sri Spa yang aku dapetin disini. Satu seri dengan Body Scrub yang aku dapet, body lotion ini juga termasuk dalam seri Reviving. Inilah dia *tabuh genderang* Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion

Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion
Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion

Sama seperti sodara nya, body lotion ini beraroma mint lemon. Kandungannya juga sama yaitu ekstrak beras, minyak esensial mint, kemukus dan lemon. Dan sampai saat tulisan ini dibuat, aku masih gak tau apa itu kemukus. Jadi kalo yang tau kemukus itu apa kasih tau aku dooong :').

Packagingnya sama boros dengan sodaranya, yah walopun gak sampe 380 gr. Isinya cuma 250ml eeuumm wajar kali yah kalo boros, orang harganya juga boros hihi.. Botolnya plasti dengan tutup flip-flop terus di kemasannya ada gambar gadis desa yang lagi nari dan di penuhi dengan ukiran ukiran khas Indonesia. Pokoknya Indonesia banget dah. Aku suka sama packagingnya yang Indonesia banget :)

Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion
Kemasan Belakang
Tutup Botol Flip Flop
Kalo Ingredients aku nemu sedikit perbedaan nih dari Body Scrubnya, di Body Scrub mengandung Apricot seed powder. Nah kalo di Body Lotion ini mengandung almond oil. Terus sisanya yaah kandungan standar lotion dan tidak terdapat paraben. Kalo yang mo mantengin list ingredients bisa klik gambar dibawah ^^

Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion
Ingredients
Tekstur body lotion ini sama aja kayak body lotion yang lain. Standar, gak terlalu kentel dan gak terlalu encer. Berwarna hijau muda dengan aroma lemon mint yang menenangkan. Aku suka body lotionnya, soalnya less iritation di kulitku dan ada sensasi dinginnya. Sama kayak Body Scrubnya, cocok banget deh di pake di Jakarta yang matahari nya lagi galak banget saking teriknya :(

Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion
Tekstur
Makenya abis mandi, kemaren aku makenya pas abis mandi pake body scrub nya. Abis pake body scrub aja kulit aku udah berasa lembut, halus dan lembab banget terus aku dobel deh sama lotion ini. Whuaaaah lengkap banget dah, berasa enak di badan. Pokoknya enak dah. TAPI, sayang banget lotion ini TIDAK MENGANDUNG SPF atau UV PROTECTOR. Haduuuh penting banget kan hidup di jaman sekarang dengan SPF dan UV PROTECTOR dimana ozon nya udah pada bolong-bolong ckckckkckc. Jadi sangat tidak disarankan menggunakan lotion ini kalo kamu mo jalan keluar. Aku make ini cuma dalam kamar ajah hahaha gayak ya. Pssst..di web nya disini mereka mengklaim kalo lotion ini bisa mengurangi selulit loh.. Tapi aku gak tau soalnya aku gak ada selulit hihii kan belom brojol :p
 
Oh ya harga Body Lotion ini mahal menurut aku, tapi yah emang produk spa dari Dewi Sri Spa kan emang mahal-mahal. Harganya IDR 85.000,-

KESIMPULAN
Yang aku suka:
  • Wangi
  • Kulit jadi halus, lembut dan lembab
  • Ada sensasi Dingin
  • Tidak mengandung paraben
  • Packaging yang khas Indonesia
  • Isinya banyaaak :D
Yang aku gak suka
  • Tidak mengandung SPF atau UV Protector
  • Mahal
Repurchase: YA KALO DIKASIH GRATIS LAGI =))). hahahaa amin :')

Sekian rangkaian review aku tentang produk dari Dewi Sri Spa. Semoga suka yak... Semoga aku dapat gratisan lagi.. amin amin amin #AkuCintaGratisan <3
Bye :*



8 comments:

  1. enak yaa, keliatannya seger.. packagingnya bagus ya rin, very indonesia hehehe..

    salam kenal. aku hana dari http://beauty-chica.blogspot.com/

    follow each other yukss hehehe

    ReplyDelete
  2. Hi hana..makasih udah mampir.
    Lotion nya emang seger trus ada sensasi dingin2 gitu cocok buat udara yg lagi panas skrg hehehe... iya..aku follow ya blog mu. Follow jg blog aku. Makasih ^ ^

    ReplyDelete
  3. wahh aku baru tau dewi sri spa ada yang ini produknya,beli di mana tuh??

    btw ,main ke blogku yah,kalo berkenan ^_^

    http://leeviahan.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Hi Via ^^
    Iya ada... itu aku dapet gratisan dari @dewisrispa hehehe Makasih yah udah mampir :D

    ReplyDelete
  5. gugling dewi sri spa akhirnnya 'bertamu' deh disini hehe. Emang kece tuh produk tp diliat di mana2 (hasil blogwalking) emang mihiiil ya.

    btw kemukus itu sejenis tanaman rempah gitu, buahnya keci-kecil. Sampai sekarang aku juga blm pernah pegang/lihat secara langsung padahal itu nama daerah tempat tinggalku waktu kecil :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehehe selamat dateng rana :D

      Iyaa produk dewi sri spa emang bagus2 dan mahal.. aku aja selama ini cuma bisa puas nyoba pas maen ke counter/toko Sariayu Martha Tilaar untung dapet kesempatan menang kuis jadi bisa nyoba produknya secara full size hehe

      oohh gitu yaaa.. makasih infonya :D

      Delete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...