Pages

Monday, October 1, 2012

Citra Night Whitening Body Lotion Review

Kali ini aku mo review salah satu produk varian terbaru dari Citra nih.. Night Body Lotion. Lets Go..

Citra Night Whitening Body Lotion
Citra Night Whitening Body Lotion
Sebelumnya bodlot night yang aku punya ya nivea. Trus pas jumat kemaren ke kerfur eh liat ada botol ungu unyuw di deretan bodlot Citra whuaaaah ternyata ada varian baru yaitu Whitening Body Lotion. Langsung deh ambil satu *yang botol kecil aja* buat di coba hehee...

Bodlot ini packagingnya sama kayak bodlot citra yang laen, botolnya slim, berwarna putih dengan sticker berwarna ungu tua yang bikin cantik dan mewah. 

Citra Night Whitening Body Lotion
Tampak Belakang
Citra Night Whitening Body Lotion
Tutup Botol

Sesuai yang tertulis di kemasannya, lotion ini mengandung minyak biji anggur dan ekstrak mulberry yang dikenal membantu membuat kulit tampak lebih putih. Dan khusus di pake pada malam hari sebelum tidur dimana bisa membantu kulit beregenerasi. Ada satu hal yang penting juga nih, ada tanggal ekspired nya jadi kita gak jadi korban deh pake lotion yg udah ekspired hahahaaa

Untuk ingredients nya sendiri, mengandung alkohol dan paraben. 

Citra Night Whitening Body Lotion
Keterangan dan Ingredients
Untuk wanginya, huuuaaaaah jangan ditanya. Wanginya lembut, seger, menenangkan.. SUKA dah!! Karna emang ini night lotion yg makenya sebelum bubu jadi di buat dengan wangi yang bikin nyaman biar bubu kitah jadi nyenyak :3

Teksturnya rich, gak lengket dan cepet nyerep. Untuk kelembaban yah lumayan lah.. Dia juga meninggalkan kesan seger di kulit.

Citra Night Whitening Body Lotion
Tekstur
Harganya aku lupa. Ini aku beli botol yg paling kecil yah buat coba doank tapi sama kok harganya sama lotion citra seukurannya hehee...

Kesimpulan
Yang Aku Suka
  • Produk lokal jadi pasti harga terjangkau dan mudah di dapatkan
  • Wanginya Seger, lembut dan menenangkan
  • Cepet nyerep dan gak lengket
  • No breakout / gak bikin alergi
Yang Aku gak suka
  • Gak ada
Repurchase : Maybe. Kalo ada yg baru lagi aku mo coba juga.. Hahahahhaa gak bisa diem sama satu produk :p

Sekian review singkat dari aku. Makasih udah mampir ceman-ceman ^^

6 comments:

  1. wah kemasannya bagus warna ungu, cuma aku ga suka sama wangi hand body citra..ga cocok sama hidung hehehe, btw bener ga sih kalo citra tu bikin rambut ditangan n kaki tambah banyak..

    ReplyDelete
  2. Hi mutiara

    aahhh..kamu udah pernah yg ini belom..?? Yang ini beda dari yang laen ;) *ala sales banget dah (--_--")

    Kalo soal itu aku kurang tau deh. IMHO kalo emang udah dari sononya begitu ya begitu.. mo diapain juga sama aja, tangan sama kaki aku juga ada rambutnya tapi pake ini pake itu eeuumm.. biasa2 aja tuh gak nambah ato kurang hehee

    ReplyDelete
  3. asiik direview, mauuu dong colek2..hehe

    suka yah liat ungu kemasannya,cakep aja. jadii itu varian whitening juga tooh..

    ReplyDelete
  4. Dini: Iiiih... kamoh centil deh nyolek2 akoh >_<"

    Iyaaaa seri whitening juga..

    ReplyDelete
  5. Halo mbak.. tlg cek email ya..
    Makasih :)

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...