Pages

Tuesday, October 23, 2012

Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub Review

Seperti di postingan aku sebelumnya, aku cerita soal aku menang kuis dari Dewi Sri Spa. Kali ini mo aku review soal hadiah - hadiah tadi tapi satu dulu yak. Mari kita mulai dengan Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub.

Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub
Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub

Pertama kali aku megang ini langsung aku buka terus di endus-endus pengen tau wanginya kayak apa. Ternyata wanginya mint campur lemon karena body scrub dari Dewi Sri Spa ini terbuat dari ekstrak beras, minyak esensial mint, kemukus dan lemon. Aku sebenarnya kurang suka sama wangi mint tapi yang ini pengecualian deh soalnya yah enak bangeeet bisa bikin ngiler hihi.. Oh ya kemukus tuh apaan yak..?? Ada yang tau kasih tau aku dong hehe
Untuk packagingnya sendiri menurut aku lumayan boros saking Gedaynya Huwahahahahaa... Isinya 380gr dengan botol plastik. Tutup botolnya juga plastik. Aku suka sama motif dan gambar di kemasannya Pokoknya Indonesia banget ^_^.

Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub
Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub
.Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub
Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub

Buat yang mo liat Ingredientsnya silahkan liat gambar di bawah ini.. Tidak mengandung paraben, tapi aku gak tau deh kalo dia pake pengawet lain sebagai pengganti paraben tapi mudah-mudahan gak yak. klik gambar untuk memperbesar ya.. hehehe

Ingredients
Untuk teksturnya sendiri kentel banget dan kaya akan butiran scrub yah namanya juga body scrub yak hihii.. Nah yang bikin aku penasaran tuh scrubnya itu apah??!! Tekstur scrubnya tuh kayak bubuk kopi tapi di ingredients nya kan gak ada kopinya. Terus aku pikir mungkin beras kali yah, tapi setelah meneliti ingredientsnya ada tulisan " Prunus  Armeniaca (Apricot) Seed Powder", jadi kecurigaan *halaah* beralih sama si Apricot mungkin dia pelaku butiran scrub nya hahahaa..

Dewi Sri Spa Reviving Body Scrub
Tekstur Body Scrub
Cara Make
Basahi badan dulu, terus olesi body scrub ini ke seluruh badan dan scrub. Abis itu bilas deh. Aku kalo pake body scrub biasanya abis itu di dobel lagi sama sabun. Tapi make ini gak aku dobel sama sabun soalnya enak banget dan gak mau rugi hahaa.. Ada sensasi dingin pas make body scrub ini mungkin karna mengandung mint. Dan aromanya itu menenangkan terus bikin semangat. Abis make ini kulit aku berasa lembab banget, lembut dan halus. Terus aku terusin make Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion, uuhh lengkap dah. Huwaaa seneng deh ^_^

Untuk harganya tentu saja aku dapatkan dengan gratis tapi aku liat di toko onlinenya sekitar IDR 107.000,- Ya ampun ini body scrub pertama aku yang mahalnya segini hihi :p

KESIMPULAN
Yang aku Suka:
  • Wangi
  • Hasil akhir pemakaian yang bikin kulit halus, lembut dan lembab.
  • Ada sensasi dingin.
  • Produk Indonesia dengan kualitas International.
  • Packaging yang khas Indonesia
Yang aku gak Suka:
  • Harganya yang mahal :(
Repurchase: YA KALO DIKASIH GRATIS LAGI =))). Yang ini aja gak tau kapan abisnya, dan karena harganya mahal jadi aku gak restock lagi tapi aku gak nolak kalo dikasih gratis lagi hahaha..

Sekian dulu reviewnya, baca juga next posting aku soal Review Dewi Sri Spa Reviving Body Lotion yah ^_^. Have a nice day :*

4 comments:

  1. aku mau ikut colek dong kaka..aroma mint ya jadi inget ice lemon mint tea siang2 gini pasti sueger..*eh salah fokus ^_^;

    ReplyDelete
  2. Mari sini nyoleeeek.. iya boook seger dingin.. bangun pagi mandi langsung pake ini berasa seger seharian dah :D

    ReplyDelete
  3. KAMI AGEN RESMI NANO SPRAY MCI INDONESIA
    DATANG MENAWARKAN PRODUCK NANO SPRAY DAN BERGARANSI
    HUB/SMS : 0812 4143 9373
    PIN BB : 2B37C8E6
    ALAMAT KANTOR MCI SURABAYA : JL.NGAGEL JAYA INDAH BLOK C 65-67 ( LANTAI 2 )

    HARGA NANO SPRAY 2 RP 1.700.000
    HARGA BEUTY MAGIC STICK RP 1.400.000
    KALAU BELI 1 SET, NANO
    * Membuat wajah lebih awet muda
    * Mengencangkan kulit wajah
    * Menghaluskan kulit wajah
    * Mengurangi SPRAY 2 + MAGIC STICK HANYA RP 2.400.000

    MANFAAT MENGUNAKAN NANO SPRAY:

    * Mencegah penuaan dini
    * Menghilangkan jerawat
    * Melembabkan kulit
    * Membersihkan komedo
    * Mencerahkan wajah
    * Menyamarkan bekas luka
    * Menghilangkan flek flek hitam di wajah
    * Mengecilkan pori pori wajah

    MANFAAT MENGUNAKAN BEUTY MAGIC STICK

    *ksidasi dalam darah
    * Mengurangi kerutan di wajah
    * Mengurangi lemak dalam kulit
    CARA TRANKSAKSI:
    * Pembayaran melalui BANK/ATM,transfer ke rekening MANDIRI,BRI,BNI KE BENDAHARA MCI
    *BARANG LANSUNG DIKIRIM SETELAH BENDAHARA MCI KAMI SUDAH MENERIMA PEMBAYARAN DARI SIPEMESAN
    *BARANG YANG ANDA PESAN SEMUA PERANTARANYA BELUM TERMASUK ONGKIR KE ALAMAT ANDA MASING-MASING

    KETENTUAN:
    1. Harga yg tercantum sudah NET/PAS/MENTOK/FIX. (Yg nego sorry no respon)
    2. Bagi anda yang berada diluar Daerah Wilayah,Kota,Kab,Dan sekitarnya.
    3. Kami telah menyediakan Jasa pengantar barang melalaui via paket TIKI/JNE

    ==========TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA=========

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...