Pages

Monday, September 24, 2012

Viva Skin Food Extra Cream Review

Halo postingan kali ini mo tentang review salah satu produk lokal yang baru aku coba dan hasilnya sangat memuaskan Hohohohoho.... Viva Skin Food Extra Cream

Viva skin food extra cream
Viva Skin Food Extra Cream

Produk ini masih sodaraan sama Viva skin food yang biasa, menurut aku dengan embel-embel kata "extra" kayaknya lebih melembabkan dan lebih ampuh deh dari yang biasa. Harganya juga emang lebih mahal sih dari yang biasa, yaah namanya juga extra hehee.. Harganya sekitar 14.000,- IDR di carrefour.
Viva Skin Food Extra Cream menutrisi, melembabkan dan merawat keindahan kulit dengan kandungan
  • Vitamin A Palmitate: berperan dalam regenerasi sel.
  • Vitamin E Acetate: antioksidan yang melindungi kulit dari efek buruk radikal bebas dan menjaga elastisitas kulit.
  • Vitamin F Glyceric Ester: faktor pelembab kulit.
  • Plukenetia Volubilis Seed Oil: kaya akan Omega 3 yang membantu perbaikan jaringan kulit rusak.
Viva skin food extra cream
Tampak Belakang





Kemasannya tube plastik 50 gr cukup praktis untuk di bawa kemana-mana, berwarna biru muda dengan tutup botol flip yang higienis. Oh ya ada keterangan expired date di kemasan jadi kita bisa tau kapan produk ini kadaluarsa. Hm..produsen yang baik dan memperhatikan para konsumennya *kecup viva

Viva skin food extra cream
Tutup Botol
Viva skin food extra cream
Ingredients *klik untuk memperbesar
Ingredientsnya mengandung beeswax, petrolatum yang menurut pengetahuan aku berfungsi sebagai pelembab. Juga mengandung alkohol dan paraben. Hati-hati bagi kulit yang sensitif terhadap alkohol :)


Untuk krimnya sendiri berwarna putih dan bearoma sedikit milky dan lembut. Lebih kental dan padat dari Viva skin food yang biasa cepet nyerap dan melembabkan.

Viva skin food extra cream
Tekstur Krim

Performance.
Untuk performance nya aku kasih nilai 4,5 dari 5 dah. Ini beneran gak dibayar buat iklan dah Ciyuuuuss!! Hahahaa... Beberapa minggu lalu udara di Jakarta lagi kering sampe-sampe kulit di lipatan hidung aku tuh kering banget, mengelupas dan perih. Udah aku kasih The Skin Food Lettuce Cucumber water jelly cream yang buat ngehydrate kulit kering tapi gak mempan tetap aja kering dan perih :(. Pas abis beli ini dari kerfur malemnya aku kasih ini oles di bagian kulit kering dan mengelupas tadi. Besok paginya udah gak perih lagi Yeaaaaay... Paginya aku kasih lagi.. Udah deh langsung sembuh. Hahahaaa seneng banget. \ (^_^) /

Kesimpulan
 Yang aku suka
  • Produk buatan lokal jadi pasti gampang dapetinnya dan tersedia dimana-mana
  • Harganya ekonomis dibanding produk yang lain
  • Memberikan kelembaban yang tinggi sangat cocok buat yg kulitnya kering.
  • Cepet nyerep dengan aroma yang lembut
  • Travel friendly
Yang aku gak suka
  • Ada alkohol dan paraben
  • Kurang banyak hahahaha *tampar
Repurchase: Yes!! Daerah lipatan hidung aku sering banget ngelupas dan perih kalo udaranya kering. Jadi ini wajib ada deh kayaknya hehee

Sekian review singkat dari aku. Makasih bagi yang udah baca *kecup* Oh ya aku masih punya banyak review nih.. Semoga aku rajin ya buat posting hehee.... Tunggu aja,. Udah siap kok walopun baru fotonya doang hehehee

13 comments:

  1. hooo 14 ribuu yaa..*hmmm beli gak yaah??*
    koq merasa teracuni gini sik >_<

    ReplyDelete
  2. Dini: Hayolooooh... 14 ribu lebih bagus dr The Skin food cucumber yg mahal itu.... *muter2in Viva skin food extra krim di depan mata dini

    ReplyDelete
  3. Cyn aku tag kamu yaa buat ikutan main this or that tag, semoga berkenan dan ikutan main.^^

    Ini linknya :
    http://dinisetiyorini.blogspot.com/2012/10/ikutan-main-this-or-that-tag.html

    ReplyDelete
  4. wahh kayaknya aku mulai keracunan nih ..
    pengen beli >,<

    ReplyDelete
  5. cocok buat kulit berminyak nggak??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hi Alma..
      Karena teskturnya padat dan berminyak kayaknya gak cocok buat kulit berminyak deh... lebih cocok buat kulit yang ekstra kering :D

      Delete
  6. ini hanya buat muka atau bisa buat badan aja ya mbak ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku sih make ini buat badan mbak.. tapi kadang2 kalo kulit aku di bagian lipatan hidung sm ujung bibir kering banget (sampe perih gitu) sering aku pakein ini... tapi kalo untuk semua muka engga.. hehehe

      Delete
  7. wah, murah nian, mau beli juga ah :)

    ReplyDelete
  8. KAMI AGEN RESMI NANO SPRAY MCI INDONESIA
    DATANG MENAWARKAN PRODUCK NANO SPRAY DAN BERGARANSI
    HUB/SMS : 0812 4143 9373
    PIN BB : 2B37C8E6
    ALAMAT KANTOR MCI SURABAYA : JL.NGAGEL JAYA INDAH BLOK C 65-67 ( LANTAI 2 )

    HARGA NANO SPRAY 2 RP 1.700.000
    HARGA BEUTY MAGIC STICK RP 1.400.000
    KALAU BELI 1 SET, NANO
    * Membuat wajah lebih awet muda
    * Mengencangkan kulit wajah
    * Menghaluskan kulit wajah
    * Mengurangi SPRAY 2 + MAGIC STICK HANYA RP 2.400.000

    MANFAAT MENGUNAKAN NANO SPRAY:

    * Mencegah penuaan dini
    * Menghilangkan jerawat
    * Melembabkan kulit
    * Membersihkan komedo
    * Mencerahkan wajah
    * Menyamarkan bekas luka
    * Menghilangkan flek flek hitam di wajah
    * Mengecilkan pori pori wajah

    MANFAAT MENGUNAKAN BEUTY MAGIC STICK

    *ksidasi dalam darah
    * Mengurangi kerutan di wajah
    * Mengurangi lemak dalam kulit
    CARA TRANKSAKSI:
    * Pembayaran melalui BANK/ATM,transfer ke rekening MANDIRI,BRI,BNI KE BENDAHARA MCI
    *BARANG LANSUNG DIKIRIM SETELAH BENDAHARA MCI KAMI SUDAH MENERIMA PEMBAYARAN DARI SIPEMESAN
    *BARANG YANG ANDA PESAN SEMUA PERANTARANYA BELUM TERMASUK ONGKIR KE ALAMAT ANDA MASING-MASING

    KETENTUAN:
    1. Harga yg tercantum sudah NET/PAS/MENTOK/FIX. (Yg nego sorry no respon)
    2. Bagi anda yang berada diluar Daerah Wilayah,Kota,Kab,Dan sekitarnya.
    3. Kami telah menyediakan Jasa pengantar barang melalaui via paket TIKI/JNE

    ==========TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA=========

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...