Pages

Friday, June 29, 2012

The Skin Food Lettuce & Cucumber Water Jelly Cream Review

Aku mo review" The Skin Food Lettuce & Cucumber Water Jelly Cream ". Krim ini, ato lebih pas di sebut jelly krim ini udah lumayan lama aku punya baru inget sebenarnya cuma yah baru sekarang deh di review hehehe..

The Skin Food Lettuce & Cucumber Water Jelly Cream


The Skin Food Lettuce & Cucumber Water Jelly Cream
Size: 50 ml
Price: Lupaaa... aku beli ini dari anak FD berapaan yak? yang pasti murah. Liat di Rie butik ato OL Shop laen pasti ada kok 
 
Tampak samping atas dan depan
 
According by me
 Performance: 4,5 / 5 Stars
Packaging: 4,5 / 5 Stars
Price: 4 / 5 Stars 

Tampak Dalam
Packaging Jelly cream ini terbuat dari kaca yang cukup tebel dan lucu. Pas buat dibawa-bawa kemanapun. Udah pernah jatoh sih beberapa kali untung gak pecah yak. Hehehe..


Direction and Ingredients

Berdasarkan yang tertulis di kemasannya. *Ingredients nya dalam hangul, tulisannya kecil males bacanya hehee...
This gel-type cream whose cool water is slowly absorbed into the skin, keeping your skin moisturized for a long period of time, and that contains mineral and vitamins.

Tekstur The Skin Food Lettuce & Cucumber Water Jelly Cream
Tekstur jelly krim ini gak sekental krim biasa, lebih ke gel. Warna hijau muda mendekati putih transparan. Ringan, Gak lengket, seger, cepet nyerap, dan dingin. Emang pas make jelly krim ini sensasi pertama yang dirasakan adalah dingin seger. Apalagi kalo sebelumnya disimpan dalam kulkas. Wuuiiih..makin maknyus dah. Wanginya seger kayak wangi timun dicampur sama apa gitu. Aku gak tau wangi selada tuh kayak apa sih hahaha.. Agak mirip sama wangi melon lah.. hahahaa IMO yah.. ( ^ _ ^ )

Blend di Kulit
*Makasih yah mbak sebelah atas pinjeman tangannya hohoo
 
Krim ini biasanya aku pake malem hari sebelum tidur. Di olesin di wajah, biarin meresap terus tidur. Bangun pagi kulit aku berasa seger, sehat dan lembut. Whuaaaah aku suka sama krim ini >.<. Apalagi akhir-akhir ini kulit aku lagi kering di bagian sekitar mulut sama lipatan hidung, kering sampe berasa ketarik gitu. Aku pakein ini deh biar lembab lagi.

Aku sangat merekomendasi jelly cream ini buat kalian yang memiliki jenis kulit kering, normal, oily dehidration. Jenis kulit oily dehidration itu kulit yang daerah T nya berminyak tapi bagian pipinya kering. Walopun oily, tapi kulit jenis ini tetap membutuhkan moisturizer. Karna kadang-kadang kulit kalo udah dehidrasi maka dia akan mengeluarkan minyak alami untuk melembabkan sendiri yang sering kita salah artiin sebagai kulit berminyak ^^.

Kesimpulan

Aku suka karena..
  • Sangat ampuh dalam mengatasi kulit kering. Jenis kulit aku sebenarnya Oily combination, kadang suka kering di bagian mulut sama lipatan hidung. Jelly krim ini sangat ampuh ngatasin hal itu.
  • Teksturnya ringan, gak lengket, gak bikin berminyak, seger, cepet nyerap dan dingin.
  • Wanginya segar
  • Cocok untuk semua jenis kulit.
  • Termasuk murah kalo liat harganya di Price List Ol Shop. Pemakaiannya juga walopun udah di boros-borosin tapi gak abis abis. hehehe
Yang aku gak suka
  • Gak ada
Tips
Masukin kulkas biar lebih dingin. Sebenarnya tanpa di kulkasin juga udah dingin segar sih..

Repurchase: Maybe.. Aku suka sama jelly cream ini, tapi aku masih belom tau mau repurchase apa gak soalnya pengen coba yang laen juga sih. Tapi yang pasti jelly cream ini masuk favourite aku ;)


4 comments:

  1. iyaa cream ini enak bgt, maknyuss. Tambah enak lagi cos gratis ikut nyolek. wahahha :p

    ReplyDelete
  2. iaa pernah coba ini juga samplenya, hehe makasih ya buat reviewnya, btw jgn lupa ikutan giveaway di blog saya ya, buat indonesian blogger ^^ hari ini hari terakhir hehe..thanks~

    ReplyDelete
  3. Dini: iyaaaak..enaak maknyuusss... Huuuu....

    Rindodo: Sama2 ^^ Siiip Siip... hehe makasih yak :)

    ReplyDelete
  4. KAMI AGEN RESMI NANO SPRAY MCI INDONESIA
    DATANG MENAWARKAN PRODUCK NANO SPRAY DAN BERGARANSI
    HUB/SMS : 0812 4143 9373
    PIN BB : 2B37C8E6
    ALAMAT KANTOR MCI SURABAYA : JL.NGAGEL JAYA INDAH BLOK C 65-67 ( LANTAI 2 )

    HARGA NANO SPRAY 2 RP 1.700.000
    HARGA BEUTY MAGIC STICK RP 1.400.000
    KALAU BELI 1 SET, NANO
    * Membuat wajah lebih awet muda
    * Mengencangkan kulit wajah
    * Menghaluskan kulit wajah
    * Mengurangi SPRAY 2 + MAGIC STICK HANYA RP 2.400.000

    MANFAAT MENGUNAKAN NANO SPRAY:

    * Mencegah penuaan dini
    * Menghilangkan jerawat
    * Melembabkan kulit
    * Membersihkan komedo
    * Mencerahkan wajah
    * Menyamarkan bekas luka
    * Menghilangkan flek flek hitam di wajah
    * Mengecilkan pori pori wajah

    MANFAAT MENGUNAKAN BEUTY MAGIC STICK

    *ksidasi dalam darah
    * Mengurangi kerutan di wajah
    * Mengurangi lemak dalam kulit
    CARA TRANKSAKSI:
    * Pembayaran melalui BANK/ATM,transfer ke rekening MANDIRI,BRI,BNI KE BENDAHARA MCI
    *BARANG LANSUNG DIKIRIM SETELAH BENDAHARA MCI KAMI SUDAH MENERIMA PEMBAYARAN DARI SIPEMESAN
    *BARANG YANG ANDA PESAN SEMUA PERANTARANYA BELUM TERMASUK ONGKIR KE ALAMAT ANDA MASING-MASING

    KETENTUAN:
    1. Harga yg tercantum sudah NET/PAS/MENTOK/FIX. (Yg nego sorry no respon)
    2. Bagi anda yang berada diluar Daerah Wilayah,Kota,Kab,Dan sekitarnya.
    3. Kami telah menyediakan Jasa pengantar barang melalaui via paket TIKI/JNE

    ==========TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA=========

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...