Pages

Monday, April 8, 2013

Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam Review

Yuhu... Setelah sekian lama gak buat postingan tentang review produk akhirnya saya kembali membuat postingan review yeaaaay *tepuk tangan*. Kali ini saya mo nge-review tentang facial foam favorit saya yaitu Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam.

Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam.
Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam

Saya beli cleansing foam ini di online shop di fesbuk pada waktu bulan Juni 2012 kemaren, waktu itu harganya kalo gak salah hanya 150K untuk ukuran 300ml ini. Karena murah jadi ya saya beli aja. Eh taunya pas barangnya dateng saya SIYOK !! Siyok karena ukurannya yang GEDAY banget >_<. Astagaaa butuh berapa taon ini buat ngabisin ni foam? Ukurannya bahkan lebih gede dari botol minum saya T_T

Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam.
Perbandingannya dengan botol minum saya
Tapi tenang saja ceman-ceman, waktu tulisan ini dibuat facial foam ini udah abis kok hihihihi.. Akhirnya bisa abis juga dan itu kurang dari setaon !! yeaaaay...

Facial foam ini dikemas dalam bentuk tube plastik berwarna putih susu dengan tutup berwarna hijau. Tutupnya berbentuk flip. Praktis dan aman. Tutupnya dikasih segel, saya gak sempet motoin ni segel trus pas dibuka tutup hijau ini mulut tube nya juga ditutup dengan plastik foil.
Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam.
Tutup Tube

Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam
Segel Foil





























































 Bagian belakang tubenya terdapat keterangan dan ingredients produk dalam tulisan hangul *-*, yaah dikit-dikit walopun kayak anak TK baru belajar ngeja saya bisa lah membaca tulisan itu tapi saya gak ngerti artinya apa hahahaa..

Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam
Keterangan kemasan
Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam
Bagian Depannya
Menurut keterangan bagian depan kemasannya foam ini deep cleansing foam, yang mana dia masuk kedalam pori dan membersihkan kulit sepenuhnya. Untuk orang yang memilik large pore seperti saya, produk yang berhubungan dengan pore seperti ini yang saya butuhkan hohoho...Saya gak tau pasti ya apakah ni foam beraksi sesuai dengan claim itu, tapi yang saya rasakan kalo abis pake foam ini muka saya bersih, lembut dan terasa ringan. Bebas minyak, dan cling *iklan sabun cuci piring kale* hahaha.. Foam ini gak bikin kulit kering kok, gak bikin breakout, wanginya juga wangi apel dan gak terlalu tajem ^_^.

Apple Juicy Cleansing foam ini merupakan salah satu foam favorit dari Apple Juicy line Innisfree, sodaranya si Cleansing Oil *coming soon review*, merupakan Cleansing Oil favorit dan Most wanted di FD. Cucok lah kalo di combine dua-duanya *lope-lope diudara*.

Untuk tekstur foam ini cukup padat dan berwarna putih. Jadi makenya seperlunya aja, trus tambahkan sedikit air, busakan ditangan baru diusap di muka, sambil dipijet-pijet, kemudian bilas dengan air.

Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam
Tekstur

Innisfree Apple Juicy Deep Cleansing Foam
Setelah dibusakan
 Kesimpulan:

Yang saya suka dari foam ini:

  •  Murah dan banyak *pada waktu saya beli ya..gak sekarang kalo udah naek :p*
  • Wanginya enak, ringan dan gak tajem
  • Gak bikin kulit kering dan breakout.
  • Lembut banget
  • Deep cleansing pore
Yang saya gak suka:
  • Gak tersedia di Indonesia jadi mesti PO dulu
  • Keterangan di botol dalam bahasa Korea.
Ranking : 4/5

Repurchase: Abis ngabisin foam 300ml ini saya rasa saya akan mencoba foam yang lain dulu.. Pengen move on.. hahahaah.. Tapi saya pasti bakal balik ke foam ini *ceileh*

Recomended: YES

6 comments:

  1. Mbak arinn.. kalau mau beli produk innisfree di ol shop mana ya yang recomended? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yuhuuu diaz... ya ampuun maaf yaa baru aku bales sekarang.. Aku biasa belanja di Rie Butik atau Chic Princessa.. Trusted dan murce hihi.. Gugling aja hehe

      Delete
  2. Ya ampun abis juga alhamdulillah, penasaran gimana caranya abisin gak sampe setaon..hahaha

    btw ayooo wonder pore, wonder pore !! *ini request apa malak?*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bahahahaha komennya baru dibales setaon kemudian *ngumpet

      Wonder pore aku udah botol kedua... udah sisa setengah pulak.. hihihi oke laah ntar aku review, setelah "semua" ini selesai

      Delete
  3. KAMI AGEN RESMI NANO SPRAY MCI INDONESIA
    DATANG MENAWARKAN PRODUCK NANO SPRAY DAN BERGARANSI
    HUB/SMS : 0812 4143 9373
    PIN BB : 2B37C8E6
    ALAMAT KANTOR MCI SURABAYA : JL.NGAGEL JAYA INDAH BLOK C 65-67 ( LANTAI 2 )

    HARGA NANO SPRAY 2 RP 1.700.000
    HARGA BEUTY MAGIC STICK RP 1.400.000
    KALAU BELI 1 SET, NANO
    * Membuat wajah lebih awet muda
    * Mengencangkan kulit wajah
    * Menghaluskan kulit wajah
    * Mengurangi SPRAY 2 + MAGIC STICK HANYA RP 2.400.000

    MANFAAT MENGUNAKAN NANO SPRAY:

    * Mencegah penuaan dini
    * Menghilangkan jerawat
    * Melembabkan kulit
    * Membersihkan komedo
    * Mencerahkan wajah
    * Menyamarkan bekas luka
    * Menghilangkan flek flek hitam di wajah
    * Mengecilkan pori pori wajah

    MANFAAT MENGUNAKAN BEUTY MAGIC STICK

    *ksidasi dalam darah
    * Mengurangi kerutan di wajah
    * Mengurangi lemak dalam kulit
    CARA TRANKSAKSI:
    * Pembayaran melalui BANK/ATM,transfer ke rekening MANDIRI,BRI,BNI KE BENDAHARA MCI
    *BARANG LANSUNG DIKIRIM SETELAH BENDAHARA MCI KAMI SUDAH MENERIMA PEMBAYARAN DARI SIPEMESAN
    *BARANG YANG ANDA PESAN SEMUA PERANTARAN NYA BELUM TERMASUK ONGKIR KE ALAMAT ANDA MASING-MASING

    KETENTUAN:
    1. Harga yg tercantum sudah NET/PAS/MENTOK/FIX. (Yg nego sorry no respon)
    2. Bagi anda yang berada diluar Daerah Wilayah,Kota,Kab,Dan sekitarnya.
    3. Kami telah menyediakan Jasa pengantar barang melalaui via paket TIKI/JNE

    =====TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA=====


    <<<<<<<<<<<<< TERIMA KASIH >>>>>>>>>>>>>>

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...