Pages

Thursday, April 4, 2013

Blog Award : A Liebster Blog Award [Postingan Comeback LOL]

Hallo Semua..*dadah2 ala miss universe* apa kabar.. Lama yaah gak update di blog *sapu2, lap2 blog**sungkem satu2. Ini postingan pertama saya di tahun ini loh.. *Hiks :'(  yaah maap laptop saya kemaren sempet sakit, trus udah sakit trus rawat inap sebulan di service center trus kena musibah pulak, saya sedih luar biasa dan trauma banget! Sampe sekarang aja saya belom nyentuh laptop saya sedikitpun! Masih sakit hati dan trauma hiks T_T . Terus tugas - tugas kuliah saya dari awal taon sampe ke Maret Buanyak banget!! Gilak tuh dosen-dosen pada sarap, makanya saya sangat tidak punya waktu buat update *bow, baca blog aja gak loh hiks*. Padahal banyak banget yang saya pengin bagi disini.. *bukan duit yeee...tapi berdoa aja semoga saya cepet kaya dan bagi2 duit AMIN*
Tapi diatas semua itu saya ingin berterima kasih bagi follower-follower saya yang setia follow blog ini walopun saya jarang update hiks T_T *kecup basah satu2 :*

Udah ah sesi curhat colongannya.. Kali ini saya mo posting tentang blog award pertama saya.. Yeaaaaaay..... *suara tepuk tangan* *krik krik krik* *Out Of Date* *Biarin weeeks :p


Terima kasih buat Dini dan Utin yang udah ngasih award ini ke saya.. Yaaak saya dikasih award ini dari dua blogger hehehee *kalo ada lagi mau dong hahaha bletaak*. Euum...sebenarnya saya ada pertanyaan neh terkait dengan award ini. Ini sebenarnya award apa ya..? Liebster itu apa? Tapi karna di kasih yah sudah hatur nuwun.. ^^

Persyaratan untuk award ini adalah
  1. Berterima Kasih sama yang udah kasih award ini serta mencantumkan link-nya ke dalam postingan kamu.
  2. Write 11 random things about you
  3. Jawab 11 pertanyaan sama orang yang kasih award ini
  4. Share award ini ke 11 blogger lain yang followernya kurang dari 200. Cantumkan link mereka di post kamu. Jangan lupa kasih tahu mereka, kalo kamu kasih award.
  5. Buat 11 pertanyaan untuk 11 blogger yang kalian nominasikan.
11 Random things about me
  1. Suka bengong.. Waktu lagi masa TA pas kuliah saya jarang banget bengong karna harus konsen ngerjain TA.. Jadi salah satu cita-cita saya pas kelar TA nanti adalah bengong sepuas-puasnya hahahaha =)))
  2. Spontan. Yaaaak saya suka melakukan hal-hal yang spontan.. seru aja.. Salah satu hal paling spontan yang saya lakuin adalah Lanjut Kuliah!! Saya tuh gak ada rencana sama sekali buat lanjut kuliah karna udah males mikir dan capek otak. Saat temen-temen saya sibuk nyari info buat kuliah lagi saya mah nyante aja dan gak ada rencana buat ikutan, pokoknya gak ada dalam rencana hidup saya lah! Eh taunya mama saya nyuruh saya buat lanjut kuliah lagi kalo gak saya disuruh pulang aja ke Ternate. Huwaaaa gak mau! Akhirnya yaaah begitulah (-_-")
  3. Cinta sama yang namanya fotografi. Tapi bukan berarti saya ini udah mahir.. Yaaah baru juga belajar makek kamera. Pokoknya kemanapun saya jalan, pasti saya poto-potoin walopun itu cuma mo ke kantor ahahaha..
  4. Pengen Naek Haji. Amin Ya Allah
  5. Pecinta kucing dan burung kakaktua. 
  6. Suka masak. Masak itu menyenangkan dan penghilang stress buat saya. Hehehhee
  7. Suka jalan-jalan dan makan-makan
  8. Pengen bisa keliling dunia. Amin Ya Allah
  9. Diskon Lover
  10. Punya banyak nama panggilan. Beda temen, beda lingkungan, beda nama panggilan ahaha
  11. Dodol T_T
Sekarang jawab 11 pertanyaan dari jeng Dini

1. Merek dan Jenis Skin Care apa yang kalian pakai setiap hari ?
Facial Wash : Innisfree Apple Juicy Deep Cleaning facial foam. Toner: Etude House Wonder Pore Freshner & Innisfree Jeju Bija skin *pakenya gantian. Moisturiser: Innisfree Jeju Bija Lotion. Serum: HL Ultimate whitening. Sunscreen: Skin Aqua SPF 50. Cleansing Oil: The Skin Food Grape Seed Oil Cleansing Oil.

2. Apa yang kalian suka dan akan beli lagi ? kalo gak suka berikutnya mau coba skin care merek dan jenis apa? * dengan alasan ya*
Yang saya suka dan akan restok lagi tuh Toner EH Wonder Pore Freshner dan Sunscreen Skin Aqua. Sebenarnya saya suka semua tapi bosen, kulit saya juga bosenan.. Jadi harus ganti-ganti, kulit secara alami kayak gitu sih.. Jadi berikutnya udah pasti saya ganti semuanya hehe.. C/O mo ganti dengan Innisfree Apple Juicy cleansing Oil. Kalo toner, lotion, serum dan facial foam saya belom tau hehe

3. Apakah kalian bermasalah dengan komedo? Kalo iya bagaimana cara kalian mengatasinya?
Iya ! Cara ngatasinnya yaaa rajin pake masker, rajin pake toner, bersihiin wajah 2x sehari udah itu aja. Kulit saya termasuk yang sensitif jadi saya kurang suka mencet2 soalnya kalo udah merah dia bakalan menghitam.. Kalo pake pore pack BIG NO! Dulu saya gak komedoan, cuma gara2 kecentilan nyobain pore pack malah komedoan hiks hiks T_T

4. Apakah kalian selalu memakai sunblock setiap hari?
 Iya ! Haram hukumnya keluar kalo gak pake sunblock kecuali malem, dan lagi males banget hohoho

5. Umur berapakah kalian akan mulai menggunakan produk anti aging ?
26 kali yah.. Karna kulit kita tuh sebenarnya udah mulai penuaan sejak umur 22 thn. Cuma yaaa baru dikit dan belom kerasa. Lama-lama numpuk baru deh keliatan pas udah keliatan kalo baru mulai pake produk anti aging yaaah sama aja boong. Produk anti aging tuh mencegah penuaan bukan mengobati penuaan, jadi make nya bagusnya sebelum umur 30an. Kebanyakan cewe mikir pake produk anti aging kalo udah berumur 35 keatas. Ini salah besar! Uppss..jadi berapi-api gini ? Yaah intinya gitu lah :D

6. Jenis make up apa yang selalu ada di tas kalian? 
Saya jarang pake make up kecuali kalo mo kondangan kikikikik.. Jadi yang selalu ada di tas saya tuh cuma lip balm yaaah lip balm gak termasuk make up yaa dia masuk skin care. Ok yang pernah ada di tas saya Lip Tint hehee

7. Apa jenis dan merek make up pertama yang kalian punya, dan kira-kira umur berapa saat itu?
Lipstick dari Oriflame. Sekitar kelas 3 SMA hihihii

8. Merek dan jenis make up apa yang kalian gunakan untuk daily activities?  
 Seperti yang udah saya jelasin diatas saya jarang make up kecuali kalo mo kondangan. Tiap hari make up yang saya pake Lip Tint dari The Skin Food udah itu aja. Sisanya bedak sama lip balm, sunblock, lotion, toner sama face wash :D

9. Apakah kalian pernah ke dokter kulit? Kalo pernah untuk perawatan apa? Berhasilkah perawatan tersebut? (tentang wajah ya)
Belom.

10.  Berapa uang dalam sebulan maksimal yang kalian rela keluarkan untuk perawatan wajah?
 Gak tiap bulan sih kalo mo beli-beli produk skincare gitu. Paling kalo lagi abis aja. Kalo standar sih 200an. Kalo kebetulan lagi abis semua dan nyetok besar-besaran baru dah hebring hihi

11. Sebutkan 1 bagian wajah kalian yang paling kalian suka!
 Euum... *ngaca*.. Euum.. semuanya! I Love my self mwuahahhaahaha *Narsis tingkat Nasional. yaaah satu aja yah? apa yah..? *ngaca lagi"..... Mata kali yah... Mata yang paling indah hanya mataku.. sejak pertama kurasakan tak pernah berubah ~~~ *nyanyik *Narsis Mode Exploded !

11 Pertanyaan dari Oden

1. Apa resolusi kalian atau yang ingin dicapai tahun 2013 ini.
Jujur saya tidak pernah punya resolusi dalam menjalan tiap tahun *HAH?!* *Jangan shock gitu nyante aja cyin*. Saya tipe orang yang spontan tapi tetap penuh perencanaan. Intinya saya akan menjalankan tahun ini sebaik-baiknya dan berusaha untuk mendapatkan yang terbaik. Amin.. Buktinya taon lalu, walopun saya tidak punya resolusi tapi alhamdulillah saya berhasil mencapai hal-hal diluar dugaan saya ^_^;

2.  Jika dikasih uang sebesar Rp.2 juta, pilih 3 kota yang kalian mau jalan-jalan. dan kemana ajah.
Bandung, Jogja sama Malang ! hahahaaa <3

3. Suka Mana  Iphone dengan Ios , Samsung/ LG dengan Android, atau Nokia Windows Mobile untuk gadget kalian. Alesannya kenapa
 Tentu saja Android. Dulu sebelom punya Android, pengen beli IPhone tapi googling dulu bagusan mana IPhone sama Android. Hasilnya Android jadi yah Android ajah :p

4. apa rule Fashion kalian ? publish dengan photo kece yak fashion kalian.
Saya tidak punya rule fashion. Apa yang saya pake adalah apa yang membuat saya nyaman dan suka :p *foto duuuh belom PD nguplod disini entar aja lah ya :*

5. Jika Mau Holiday baik (holiday luar negeri ato keluar negeri), Apa yang akan kalian bawa selain Baju dan alat mandi.
HP, kamera, skin care, Botol minum, payung, sendal jepit, dompet, dan lain-lain hahaha

6. Drama Korea Favorit kalian apa?, yang selalu diingat dan selalu mau di tonton
Princess Hours, dan Full House.. Love this drama for ever ~<3

7. Cerita Yang sering kalian tulis di blog kalian.   
Macem-macem...

8.  Menurut kalian apa yang bakalan IN di tahun 2013.
Baju transparan.. Semua toko-toko di ITC dan sejenisnya menjual baju yang kaennya transparan hihi

9. Gimana menurut kalian dengan kondisi cuaca sekarang?
PANAS eerrrr.... *kipas - kipas

10. Dulu, waktu kalian Masih SD, sebutin permainan tradisional yang kalian mainin
Kasti, gundu, benteng, lompat tali, apa lagi yaah.. banyaaak !

11. Berapa banyak social media yang kalian punya ?, kenapa?
eeuumm... *ngitung2* 10 tidak termasuk friendster yak hahaha... Banyak amat (--__--")
  
Saya Nominasikan A Liebster Blog Award kepada... *jeng jeng jeng

1.  Patricia Lee
2.  Hotarunza
3.  La Vanilla
4.  Momma Zhav and Kei
5.  Puteri Ratnasari
6.  Diaz Bela
7. Awa Zakiyah
Vicky
9.  Galleryibu
10. Dini  *
11. Utin *
 ket: * : saya cuma pengen tau jawaban kalian atas pertanyaan saya ^_^

Naah..buat yang saya nominasikan diatas Selamat yaaah.. Berikut adalah 11 pertanyaan random dari saya yang harus kalian jawab  ^_^

1. Cita-cita kalian sekarang apa? Pengen jadi apa ?
2. Yang paling kalian rindukan dari masa kecil kalian apa?
3. Satu hal bisa membuat kalian bahagia seketika ?
4. Daily skincare kalian apa? Step, jenis, dan mereknya yah :D
5. Yang sangat kalian hindari untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit apa?
6. Kebiasaan sehat kalian untuk kecantikan kulit apa?
7. Punya homemade skincare andalan gak? Share dong :D *kalo bisa skalian resepnya *plaaak
8. HG skincare kalian apa? Jenis & Merek
9. Sekarang lagi suka sama produk skincare brand apa? *kepo dah :p
10. Kalo kalian dikasih tiket kemana aja.. Tempat apa yang paling kalian ingin datengin di Dunia ini? Alesannya apa?
11. Mulai ngeblog dari kapan? Alesan kalian mulai ngeblog apa?


Selamat semuanya..... :*
Selesai juga postingan ini setelah mendem di kotak draft selama 3 bulan lebih LOL #bletaaaak
Udah dulu yaah.. postingan ini sebagai tanda saya comeback di dunia perblog-an.. amin.. Walopun lama tapi akan saya usahakan sebisa mungkin untuk selalu update. Okeh.. Sudah dulu yaah saya belom ngerjain tugas nih kikikikik.. ada yang mo bantuin ?  :*

2 comments:

  1. Welcome back!!! *tiup trompet*
    btw kayak artis korea yaa comeback..hihihi
    iyaa nanti aku buat postingan jawabanku insyaallah..hehehe

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...