Pages

Monday, September 10, 2012

Baviphat Pomegranate Juicy Mask Sheet Review

Halo semua.. Maaf yah udah lamaaaa......... sekali gak posting-posting dan apdet blog. Sebelumnya aku ingin mengucapkan *walopun sangat telat dan dijamak Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, Selamat Hari Kemerdekaan, Selamat Idul Fitri Mohon Maaf Lahir dan Bathin *sungkem satu-satu. Tidak ada kata terlambat hahaa..

Langsung aja deh yah.. Mo ripiuw Baviphat Pomegranate Juicy Mask Sheet Review yang aku beli di Sasa pas ke spore. Ini dia nih penampakannya

Baviphat Mask Sheet
Baviphat Pomegranate Juicy Mask Sheet
Baviphat Pomegranate Juicy Mask Sheet
Price: $ 1.95 SGD at Sasa Singapore

Baviphat Mask Sheet
Tampak Belakang
Baviphat Mask Sheet
Dalemnya

Mask sheet ini packagingnya lucu dan cantik. Sheetnya tebel dan halus. Aromanya manis menurut aku, terus cairannya tuh banyak berwarna putih dan kentel kayak susu.

Baviphat Mask Sheet
Mask Sheet Tebel dan Halus
Baviphat Mask Sheet
Ingredient
Ingredients nya ada paraben dan parfume. Tapi gak ada alkohol kok jadi buat kulit sensitif nan labil aman selama gak alergi sama parfume nya hehehehe

How To Use it ala aku
Setelah membersihkan muka, tinggal templok deh di wajah diemin sekitar 20 menit *menurut aturan di sachetnya, tapi tinggalin sekitar 30-45 menit hahhaa.. Abis dingin n' seger bok.. selama pake ni mask sheet rugi banget kalo cuma didiemin, aku tepok2in muka biar lebih meresap cairannya, yah ala-ala teknik ngegelonggin sapi gitu LOL XD. Setelah itu tinggal di lepas dan di lipet kembali dengan rapi terus di simpen lagi dalem kulkas, masih bisa make side B buat maskeran besok *tips hemat pelit ala anak kosan. Lagian cairannya juga masih banyak bangeeet kan sayang hihii... Abis make masker ini aku diemin beberapa saat tanpa bilas karna emang petunjuk di sachetnya gak dibilas cuma karna aku ngerasa wajah aku lengket gak enak akhirnya aku bilas pake aer dingin sekali aja biar gak lengket hehhe.

Hasilnya
Untuk performance mask sheet ini aku kasih nilai 2,5 dari 5 deh. Soalnya hasilnya biasa aja di muka aku. Kalo di packagingnya sih ditulis untuk lifting and bright. Lifting itu mengangkat ya.. yaah karna aku belom "turun-turun" amat jadi gak begitu berasa hahaha #keplak. Kalo soal bright eeuum..biasa aja ah.. Nothing special cuma aromanya aja yang enak. Breakout juga gak di aku. Biasa ajah.

Kesimpulan
Yang aku Suka
~ Mask Sheetnya tebel dan halus
~ Aromanya manis
~ Harganya murah
~ Gak ada Alkohol
~ Essence nya banyak
~ Gak Breakout

Yang aku gak suka
~ Gak tersedia di Indonesia. Mesti PO ato ke Spore (-_-")
~ Ada paraben 
~ Hasilnya biasa ajah. Gak ada hasil bright di aku :'(

Tips
Biar lebih enak kulkasin dulu sebelum di pake d (^_^) b

Repurchase : Gak untuk varian ini :D
Sekian review singkat. Makasih  Semuaaaah... *ciyum satu-satu



5 comments:

  1. Terima kasih tipsnya buat pake side A side B, tapi berhubung kemasannya dah dibuka,n aku taro kulkas deket frezzer akhirnya pas mw pake kali kedua masknya rada beku..haha

    ReplyDelete
  2. Dini, sama-sama ahahahahahha *tawa elegan ala tante2 di sinetron
    ya ampuuun beku haha diemin beberapa saat dulu sebelum dipake

    ReplyDelete
  3. LOL maskernya side a sama side b, trik anak kost yg patut ditiru XD

    aku follow yaa...

    hanaiyzm.blogspot.com

    ReplyDelete
  4. Sekar,

    Ahahahaa..ketauan yak anak kosan banget hihi.. Abis walopun udah dipake sekali cairannya kan masih banyak.. trus side B nya kan masih bersih n' bisa dipake lagi. Boros itu gak baik loh *keplak

    Thank You udah follow ^^

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...