Pages

Tuesday, October 23, 2012

A Gift from Dewi Sri Spa

Quick Post!! Kali ini mo cerita pamer soal aku yang di kasih bingkisan cantik ini dari Dewi Sri Spa karena menang kuis di  twitter @dewisrispa *Ciyum.

Dewi Sri Spa
Hadiah dari Dewi Sri Spa

Dewi Sri Spa itu merupakan produk perawatan kulit dari Martha Tilaar. Jadi dia masih sodaraan lah sama Sariayu, Caring Colour, Mirabella dll. Tapi dia khusus pada perawatan body spa (CMIIW). Aku pernah tuh main ke konternya di Mall Taman Anggrek, liat-liat, colek-colek dan endus-endus produknya. Whuaaaaah wanginya bikin ngiler, bagus dan menurut aku kualitasnya setara lah sama produk luar kayak The Body Shop dan sejenisnya. Nilai plusnya, dia ini produk aseli buatan Indonesia, whuaah bangga banget aku Indonesia punya produk perawatan sekelas The Body Shop. Tapi minusnya harganya yang mahal, ihiiiks.. tapi emang bagus sih kualitasnya tapi mahal tapi... T_T *gak terima

Karena harganya itu yang mahal dan saya masih sayang banget sama dompet, akhirnya saya cuma bisa nelen ludah dan berangan-angan suatu saat bisa memiliki produk bagus ini. Dan impian saya tercapai waktu ikutan kuis di twitter @dewisrispa saya menang dan berhak mendapatkan produk diatas. Ya ampun..seneng banget hihiiihi GRATIS GRATIS GRATIS *loncat-loncat #akucintagratisan

Yang aku dapet :
Aku sih berharap bisa dapet Body Butter sama mist juga tapi yah udah di kasih itu bersyukur ajalah *admin...hadiahnya kurang nih *. Secepatnya bakal aku review hehee.. Wait to The Next Post ^_^

3 comments:

  1. hehe baru bacaa...congrats!!! aku dibagi dong aura hokinya, hoki banget deh bs menang ^^

    ReplyDelete
  2. @dini: Bagiiii bagiiii... *tebar aura hoki... Ayoook ikut aku bertapa biar hoki terus hihihi amin

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...