Pages

Monday, October 22, 2012

Titipan Skincare dari Seoul

Aku rasa mungkin udah sangat terlambat buat mosting tentang ini. Tapi gak papa lah.. gak ada kata terlambat buat sharing pamer. Jadi ceritanya tuh begini, mbak @riahartanti senior aku di kampus jalan-jalan tuh ke Korea Selatan awal September kemaren. Aku minta ikut, yah ngumpet lah di tasnya cuma karna gak kebagian tempat karna kalah saing sama baju-bajunya akhirnya aku nitip skincare deh *maunya nitip diri buat dibawa kesana hahahaaa =)))

Dan setelah selama kurang lebih 8 hari *kalo gak salah* mbake ngider-ngider di Seoul, akhirnya mbake pun pulang ke Tanah Air dengan selamat, sehat, sentosa dan sukses membawa titipan Skincare aku, yah sebagai pelipur lara lah karna aku gak ikut hihii. Mari kita liat apa aja isi tas cantik ini :p

 Innisfree paper bag
A BIG paper bag from Innisfree

Diharapkan untuk menyediakan tissue, sapu tangan, lap juga gpp biar gak ngiler hehehee *maap lebay dikit :p

Skincare
Titipan Skincare
Skincare
Setelah dibuka dusnya >.<
Atas dari kiri ke kanan
  • Etude House Skin Malgeum essential
  • Innisfree Apple Juicy Cleansing Oil
  • Innisfree Jeju Bija Anti trouble skin
  • Innisfree Jeju Bija Anti Trouble Lotion
  • Innisfree Jeju fermented leaven mask
Bawah dari kiri ke kanan
  • Innisfree Jeju Bija Spot Essence R
  • Innisfree Jeju Bija Spot Essence W
 Gak mungkin dong yaaah aku belanja seheboh ini tapi gak dikasih sample. Tentu saja dikasih, sebagian udah aku hibahkan sama mbake biar dia bisa ikut make dan teracuni juga hihihi *tebar racun*. Ini dia sample yang aku dapet

Free sample skincare
Free Sample
 Atas dari kiri ke kanan
  • Innisfree Moisture Firming Cream
  • Innisfree Olive Real Skin Care Kit
  • Tony Moly Intense Care Dual Effect Sleeping Pack
Bawah dari kiri ke kanan
  • Tony Moly Floria whitening essence
  • Innisfree Perfect 9 repair skin
  • Innisfree Perfect 9 repair serum
Kenapa aku dapet sample dari Tony Moly padahal belanjaan aku kan gak ada Tony Moly. Si Jeung Dini yang belanja jadi kita bagi-bagi sample deh hehehe.

Sampai saat postingan ini di posting semua benda-benda diatas belum aku pake hahaha iya soalnya yg sekarang masih ada jadi mo ngabisin dulu baru deh pake yag ini. Semurah-murahnya PO lebih murah lagi kalo nitip kayak gini menurut kalkulator aku, aku lebih untung sekitar 40rb sampai 50rb per item, itu minimal yak. Hohohohoh.. Lumayan.. *elus dompet.

Aku juga dikasih oleh-oleh dari Seoul loh sama mbake.. Sepasang sumpit dan sendok panjang khas korea.

Sendok dan Sumpit Korea
Sendok dan Sumpit khas Korea


 Selama ini selalu pengen banget punya sendok sama sumpit korea karena beda sama sendok yang ada di Indonesia. Bentuk sendok korea tuh gagangnya panjang dan ujungnya bulat. Terus kalo sumpit Korea tuh lebih tipis, kurus dan panjang dari sumpit biasa. Huwaaaa seneng banget bisa dapet ini.. Makasih Mbake *peyuuuuk kenceeeeng >.<"*, kenapa gak skalian sama panci ramyeon khas korea yg kuning itu *digetok mbake pake panci*

Yah segitulah ajang pamer postingan aku kali ini. Semoga aku bisa cepet-cepet ke Seoul buat belanja Skincare, ketemu  Heenim dan beli panci ramyeon. Amin.... Oh ya, semoga semua produk diatas cepet aku pake dan aku review Amin... Hehehee Thank You :*

4 comments:

  1. aku bacanya mau nangis, gara2 keinget lagi ama kemupenganku ke korea...huaaa mama minta duit buat ke koreaa T_T

    ituuu enak gak cleansing oilnya?? njajal dong c/o innisfree *koq aku gak doyan c/o ya??*

    ReplyDelete
  2. Dini.
    iyaaa samaaak.. selama mbake disana diriku juga galau segalau galaunya pengen ada disana juga.. AYOK SEMANGAT NABUNG KITA KE KOREA *jejerin produk skincare di depan mata LOL

    belom aku coba c/o nya.. orang c/o aku masih ada... kapan abis yak..?? hihihi
    aku doyan-doyan aja tuh pake c/o :D

    ReplyDelete
  3. ayo barengan kesana, tapi aku ngumpulin duit dulu yak, banyak2 biar kita puas belanja kosmetik ke Korea...haulnya bikin ngilerrrrr

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...