Pages

Tuesday, March 20, 2012

Super Show 4 Concert in Jakarta CONFIRMED !!

Yeaaaaay.... Berita bahagia buat ELF Indonesia neh.. Setelah penantian beberapa tahun akhirnya... jeng jeng jeng....
Super Show 4 Super Junior World Tour will be in Jakarta!!!
Yeaaaay... *loncat loncat loncat

Adalah tangan dingin om Sherwin Dj [ @winzzdj ] yang telah berhasil membawa oppa oppa kesayangan kita ini konser di Jakarta.. Yeaaaay.. Thank You Very Much om..!! We're very appreciated to you :') "Di bawah label promotor ShowMaxx Entertaiment, Uri sarangheyo oppa di pastikan bakal manggung di Mata Elang International Stadium pada tanggal 28 April dan 29 April 2012. Yeaaaaay.... *masih loncat loncat..




Selain announce dari ShowMaxx Entertaiment, jadwal Super Show 4 di Jakarta juga udah masuk ke Schedule Super Junior yang dikeluarkan secara resmi oleh pihak SM Entertaiment label yang menaungi Super Junior. Bisa dilihat di webnya klik disini aja. Yang bikin bangga SS4 di paris yang diadakan di awal bulan April cuma sehari sedangkan di Jakarta Dua hari !! Wow..daebak om..!! :')





Untuk ticket pricelist dan Seat Plan belom di announce sama ShowMaxx Entertaiment. Tapi bakal segera di announce karna mengingat waktunya bentar lagi. Buat para ELF yg berada di luar Jakarta jangan khawatir, om sherwin udah mastiin kalo penjualan bakal adil merata ke seluruh daerah. ShowMaxx sendiri sudah melakukan voting untuk mengetahui daerah domisili para ELF dari daerah mana saja, jadi penjualan tiket (tiket box) menurut saya bukan cuma di Jakarta aja deh, tapi ke beberapa daerah juga yeaaaay :)

Ya ampun.. Ya ampun.. Ya ampun.. Ya ampun.. aku bakal ngeliat oppa Kyuhyun, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Yesung, Leeteuk, Ryeowook, Shindong, dan Sungmin !!! Huhuhuhu SEDIH BANGET GAK ADA HEECHUL :(((( padahal dia yang paling pengen aku liat... Huwaaaaaaaa.... :(((
Kira-kira Kangin ikutan gak yah..?? Dia kan udah selesai wamil tuh pas SS4 di Jakarta :)
Selain itu pasti bakal ada Amber sama Suli personel f(x) soalnya mereka kan mo duet lagu Oopss.. Di Super Show negara2 laen yg dateng biasanya mereka sih.. Amber yang ganteeeeeeeng huhuhuuh :')

Huwaaaaa gak sabar neh pengen cepet nonton.. Semoga dapet tiketnya.. amin amin amin...
Yeaaaaay......... \(^o^)/



No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...