Pages

Monday, March 19, 2012

Pulpen keabisan tinta save me!!

Share pengalaman waktu kecil ah..

   Ceritanya waktu aku masih kelas 2 SMP. Waktu itu aku gak masuk sekolah seminggu karna abis sakit, baru mulai masuk hari senin dan jam pertama itu Bahasa Inggris.
Pagi2 satu sekelas itu pada sibuk semua nyatet2 ternyata ada PR yang harus dikumpul pagi itu dan saya gak tau..!! Huhuhu langsung ngeluarin buku tugas dan ikutan nyatet deh hahahah..

  

Teng teng teng... Bel udah bunyi, guru Bahasa Inggrisnya masuk. Pagi ini mood ibunya kayaknya kurang bagus deh.. abis dia masuk pake mistar panjang hiiiy sereeem >.<
Buku tugas langsung dikumpulkan. Setelah dikumpulkan semuanya langsung bernapas lega karna udah ngumpul tugas. Ternyata belom sodarah sodarah, Ibunya meriksa tu buku satu2 trus manggil ke depan
Yang di panggil itu katanya buat tugas baru pagi ini dan nyontek punya temen. Ya ampuuun aku ikutan deg2an dugem (duduk gemetaran) di tempat. Secara itu tugas baru tau pagi itu dan baru dibuat pula.
Tapi tapi tunggu dulu kok namaku gak di panggil ya? Temen2 yang tadi seperjuangan sama aku nulis tugasnya udah pada kedepan semua.
Setelah selesai semua, ibunya ngomong "Kalian ini pasti baru ngerjain PR pagi ini kan..?? Keliatan dari tinta pulpen kalian yang masih basah",  "Laen kali PR itu kerjain di rumah bla bla bla bla...."

  Temen2ku yang di depan pada bingung sambil ngeliatin aku yang gak ikutan di panggil, aku juga bingung. Setelah di balikin buku tugasnya baru aku nyadar aku tuh nulis PRnya pake pulpen biasa yang tintanya udah kurang nyata karna mo abis.
Hahahahahaa... Makanya gak dipanggil karna dikira udah lama ngerjainnya.. Sedangkan temen2ku yang laen pada pake pulpen tinta cair. Fiuuh..selamat selamat.. Keki banget dah mereka.. duuuh maaf yah teman teman.. aku kan baru masuk setelah sakit jadi gak tau kalo ada PR :p

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...