Pages

Monday, December 8, 2014

My 2nd Graduation

Haloow...

Apa kabar semua... Saya disini baek2 saja.. Alhamdulillah 1 Desember kemaren saya wisuda juga hihihi.. Lama banget ya, lulusnya Mei, wisudanya baru Desember. Yaaa gak papa lah yang penting udah lulus. Btw saya lama banget yaa absen disini hihii.. yaaah begitulah.. hohoho yang penting saya posting lagi toh hehe :*

Nah di postingan ini, saya pengen share tentang wisuda saya kemaren.. so stay tune di mari :D
Wisuda ke 51 Binus University
Nah di wisuda kali ini, saya bela-belain dandan sendiri, karna berdasarkan pengalaman saya di wisuda sebelumnya dimana saya dandan di salon, abis itu kulit saya jadi breakout parah, dan jerawat yang gak pernah abisnya muncul di tempat yang sama huhuhu.. Saya curiganya alat-alat yang dipake gak steril (udah berapa kali dipake orang banyak dan gak pernah cuci.. ieeuuuh >.< ), trus juga produk yang digunakan entah masih bener ato udah kadaluarsa hiiiy.. terus juga dia makeup-in nya kayak badut dah, ampuuun tebel banget, mana warna foundie gak masuk sama tone kulit saya, jadi berasa ngalah-ngalahin tante-tante dempul di sinetron ckckckck (-_-"). 

Mulai dari  itu maka saya pun ngubek-ngubek youtube, blog sampe konsultasi sama Dini tentang makeup wisuda seperti apa harus dipake, maklum saya ini sangat newbie dalam hal dunia perlenongan hihihi.. tapi alhamdulillah bisa juga dandan sendiri. Hasilnya saya cukup puas.. eh tapi kalo di foto keliatan natural yaaa dandanannya padahal pas dandan saya udah menor tuh, Eye makeup nya semi smokey dengan sparkle-sparkle biar keliatan glamour (ceileeeh), lipnya, pink muda aja karena di mata udah lebay, dan pipi udah pake blush on sampe kayak abis di gampar hihi..  saya juga gak pake bulmatsu karna belom pernah nyoba make, lagian kalo pake bulmatsu takutnya mata saya berat jadi malah ketiduran pas acara hiihi.. Saya juga gak mau lebay-lebay amat dandannya, karna kiri kanan saya yang duduk cowo, kan risih bermakeup tebel kayak banci mo mangkal, ntar pada gak ngenalin lagi wakakakaka...


Simple kan makeupnya hehe.. Oh ya acaranya sendiri tuh mulai dari jam 3 siang, karna saya kebagian wisuda pada sesi 3. Bersyukur banget saya karna hari itu hari senin, dimana macet pasti terjadi di pagi hari, mesti bangun jam berapa kalo wisuda pagi huhuhu... Karna wisudanya siang jadi saya gak perlu bangun pagi-pagi buta dan bisa agak nyante. Tapi pas berangkat agak deg-degan juga karna sempat kena macet, takut telat huhuhu... Tapi alhamdulillah bisa tiba tepat waktu.

Di wisuda kali ini, jurusan MTI angkatan saya yang lulus cuma 4 orang termasuk saya T__T kalo total wisudawan MTI (semua angkatan) hari itu sih ada 20 orang dan merupakan angkatan yang wisudawannya paling sedikit. Yang laen tuh ada yang sampe beratus-ratus. Emang susah kali yaaa lulus dari MTI tapi menurut saya anak-anak MTI tuh susah bagi waktu antara kuliah sama pekerjaannya sih.. Buat temen-temen saya yang belom lulus SEMANGAAAT !!

Berikut ini beberapa foto-foto pas wisuda saya hehe...







Family Pict, kurang lengkap karna zul yang motoin hihi

With little brader Zul, semoga cepet lulus yaa hihii

With Lil Sissy, Aci 



Acara wisudanya diadakan di JCC, acaranya di bagi menjadi 3 sesi mulai dari pukul 7 pagi sampai pukul 6 sore. Seperti yang sudah saya kasih tau, saya kebagian sesi 3 dimana acara mulai jam 3 siang. Kata Pak Rektor saya dalam kata sambutannya, wisuda 51 kali ini merupakan acara wisuda dengan wisudawan/wati terbanyak sepanjang sejarah BINUS yakni ada 3000an lebih.. Hihihi saya ngebayangin gimana pegelnya Pak Rektor yang harus nyalamin 3000an orang lebih di hari itu. Tapi overall acara berjalan lancar sampai akhir. 
Karena yang wisuda banyak, saya kebetulan berada di barisan yang tergolong depan, maka selesai barisan saya, sambil nunggu barisan belakang sampai selesai maju kedepan untuk dipindahin tali toganya saya dan temen-temen saya ber selfie,welfie, dan foto-foto hihi..

Akoh, Lenski, Yenni, dan Pak Tony







Family Picture with Winda & Yani. 
Makasih Winda & Yani yang udah jauh-jauh dateng hehe :*

Oh ya, saya inget pas 2011 silam, waktu wisuda S1, dalam hati saya, saya tidak akan kuliah lagi dan tidak akan wisuda lagi. Jadi saat itu sama sekali gak ada dalam bayangan bahwa saya akan wisuda lagi. Tapi yah manusia hanya bisa berencana dan Allah SWT yang menentukan, saya akhirnya bisa wisuda S2. Alhamdulillah,. Sekarang saya mo nyari kerja lagi, karena pas thesis kemaren saya resign dari kerjaan saya biar bisa fokus dan cepat kelar. Hehe...ada yang mau nawarin kerjaan buat fresh graduate ini :p (masih bisa dibilang fresh graduate gak ya? Masih laaah kan emang baru lulus hiihihi)..

Segitu saja cerita wisuda saya kemaren.. 
Oh ya, teteup stay tune di blog saya yaaa...ada sesuatu yang pengen saya share tapi lagi di pake dulu jadi biar bisa kasih review yang lengkap hohooho *racun mode on*

See you and bye :*

xoxo
-arin-

7 comments:

  1. Wahh km lulus MTI, selamat ya wisudanya.. Semoga berkah ilmunya... :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah.. Makasih yaaa aamiin aamiin.. hehe

      Delete
  2. Ini siapa ya? *sampe lupa saking lamanya gak posting* :p
    Huaaa selamat jeenx, aku terharu #bighug
    Semoga cepet dapet kerja, trus jalan2 lagi asiiik..eh cepet dapet jodoh juga *me too* amiiin

    Btw bneran gendutan hahahahaha *evil laugh*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaahhhh...makasih... #bighug
      Aamiin Aamiin Aamiin....

      Heeeeh..aku gak gendut, cuma lagi dapet aja itu wakakaka
      Itu bajunya gede jenx.. tapi akoh emang chubby sih..biarlah chubby lebih lucu hihii

      Delete
  3. Selamat Mbak Arinn!! Sukses selaluuu!!! :D :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makasih Diaz... Sukses juga buat Diaz. Oh ya, aku pernah liat liputan Diaz di NET tv.. Seneng deh.. oohh Diaz tuh yang itu, cantik orangnya hehehe ^^

      Delete
  4. Salam kenal mba arin, kebetulan saya berniat untuk melanjutkan S2 MTI Binus, apa boleh tanya2? Terima Kasih aebelumnya

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...