Pages

Friday, July 15, 2011

Sunsilk Hair Studio GI - Review

Wah...udah lama gak nulis2 di blog neh.. Jadi sepi. Yah emang akhir2 ini saya emang agak sibuk :p *sebenarnya biasa aja sih :D* trus udah di penjara pula *et dah (-_-") * hahahaha #basabasibusuk :p

Hm.. Kali ini mo review Sunsilk Hair Studio yg ada di GI. Sebelumnya mo bilang Makasih dulu sama @SunsilkID yang udah ngasih Gift Voucher Perawatan di Sunsilk Hair Studio ^_^.

                                                                  Gift Voucher



Sebelum meluncur kesana, harus booking dulu..Dapetnya jam 8. Setelah pulang kantor, meluncur kesana deh. Sunsilk Hair Studio tuh terletak di Lantai 2, East Mall deket Gramedia. Interiornya di desain mewah futuristik dengan dominasi warna hitam dan putih dengan banyak cermin dimana mana. Mungkin biar dapet kesan luas kali yak? hehhe.

Masuk, ketemu sama resepsionisnya trus bilang deh udah booking tadi. Dandanan resepsionisnya lucu deh.. semuanya pake topi ala royal weding gitu.. Ramah2 semua ^^, Sayang g sempet motoin heheh... Setelah ngisi kartu yg mirip formulir pelanggang gitu, ditanyain mo langsung cuci rambut apa mo konsultasi dulu.. Saya pilih konsultasi aja deh, biar tau jenis rambutnya gimana heheh..

                                                Resepsionis Sunsilk Hair Studio

Konsultasi Rambut sama mbak2 yg bajunya kayak dokter2 gitu, dia pake mikrocamera buat ngambil gambar rambut kita. Sebelum itu ditanyain keluhannya apa? Yah saya jawab aja, rambutnya kering, patah-patah dan bercabang. Setelah dianalisa ternyata rambut saya tuh lapisan kutikulanya udah mulai tipis dan masuk ke kategori rambut yg damage ringan. Disaranin pake Sunsilk Damage Hair Treatment yang warna orange itu. Selama ini saya makenya yang kuning loh.. hehehe :p

Setelah konsultasi baru deh cuci rambut. Saya ngobrol2 tuh sama mbak2 yg nyuciin rambut saya. Ternyata oooh ternyata dunia ini sempit sekali yak... Mbak2 itu dulunya pegawai Yopie Salon deket kosan saya.. hahahha..

                                                  Suasana dalem Sunsilk Hair Studio

Abis keramas, trus ke tempat buat cutting n styling deh. Oh ya, di Gift Voucher itu ada pilihan treatment seperti cutting, styling, make up dan creambath. Saya pilih yg cutting, soalnya efeknya kan bisa lebih lama dan bagus. Hehe.. Saya cutting sama mas sapaaa gitu namanya lupa. Orangnya baek n' friendly jadi gak kaku. Saya minta cutting yg sesuai dengan bentuk wajah dan rambut saya yg agak ikal ini. Sebelum di cutting, dia ngeliat kondisi rambut saya yg katanya "ini potongannya udah bener cuma tipisnya over" hahaha iyaa..soalnya rambut saya kan tebal jadi di potong tipis, tapi kata dia tipisnya over banget. Akhirnya di styling ulang deh rambut saya. Di layer2, trus dirubah arah belahannya, dari belah tengah (anak gahol cyiiin ;) ) ke belah samping. Setelah di cutiing, trus di blow deh.. Dia agak susah pas ngatur poni saya gara2 ada user2 di depan hehee :p. Abis di blow.. Tadaaaaa.... jeng jeng jeng.. Arin with her Unyu Hair Cut.. hehehe lucuuu... hihiiiy jadi malu >.<.. Karna sesuatu dari lain hal gak mau majang hasilnya disini ah.. :p hueheheeeee *Gayak

Naaah setelah selesai semuanya.. Ke Resepsionis/kasir buat ngasih formulir customer yang tadi di isi. Trus di proses, karna saya punya voucher gift jadi gratis semuanya hehee... Udah gitu di kasih dua botol shampo Sunsilk Black Shine ukuran 90ml dan struk buat foto di sunsilk photo studio. Jadi setiap kita melakukan treatment di Sunslik Hair Studio selesai itu bakal dapet struk buat foto di Sunsilk Photo Studio yang letaknya di depan/ Seberang Sunsilk Hair Studio. Hehehee... Fotonya satu kali aja sih.. Hm...Lumayan..

Overall, Serving Sunsilk Hair Studio manteb deh.. Saya Puas!! Tapi Sunsilk Hair Studio ini cuma ada Bulan Juni n' Juli doank... Huhuhu.. :'( Jadi yang belum nyoba, rekomended deh.. Hm... Semoga keberadaan Sunsilk Hair Studio ini bisa di perpanjang lagi.. Amin :)



Cheers
Arin

1 comment:

  1. KAMI AGEN RESMI NANO SPRAY MCI INDONESIA
    DATANG MENAWARKAN PRODUCK NANO SPRAY DAN BERGARANSI
    HUB/SMS : 0812 4143 9373
    PIN BB : 2B37C8E6
    ALAMAT KANTOR MCI SURABAYA : JL.NGAGEL JAYA INDAH BLOK C 65-67 ( LANTAI 2 )

    HARGA NANO SPRAY 2 RP 1.700.000
    HARGA BEUTY MAGIC STICK RP 1.400.000
    KALAU BELI 1 SET, NANO
    * Membuat wajah lebih awet muda
    * Mengencangkan kulit wajah
    * Menghaluskan kulit wajah
    * Mengurangi SPRAY 2 + MAGIC STICK HANYA RP 2.400.000

    MANFAAT MENGUNAKAN NANO SPRAY:

    * Mencegah penuaan dini
    * Menghilangkan jerawat
    * Melembabkan kulit
    * Membersihkan komedo
    * Mencerahkan wajah
    * Menyamarkan bekas luka
    * Menghilangkan flek flek hitam di wajah
    * Mengecilkan pori pori wajah

    MANFAAT MENGUNAKAN BEUTY MAGIC STICK

    *ksidasi dalam darah
    * Mengurangi kerutan di wajah
    * Mengurangi lemak dalam kulit
    CARA TRANKSAKSI:
    * Pembayaran melalui BANK/ATM,transfer ke rekening MANDIRI,BRI,BNI KE BENDAHARA MCI
    *BARANG LANSUNG DIKIRIM SETELAH BENDAHARA MCI KAMI SUDAH MENERIMA PEMBAYARAN DARI SIPEMESAN
    *BARANG YANG ANDA PESAN SEMUA PERANTARANYA BELUM TERMASUK ONGKIR KE ALAMAT ANDA MASING-MASING

    KETENTUAN:
    1. Harga yg tercantum sudah NET/PAS/MENTOK/FIX. (Yg nego sorry no respon)
    2. Bagi anda yang berada diluar Daerah Wilayah,Kota,Kab,Dan sekitarnya.
    3. Kami telah menyediakan Jasa pengantar barang melalaui via paket TIKI/JNE

    ==========TRANSAKSI AMAN DAN TERPERCAYA=========

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...