Pages

Friday, July 29, 2011

Madu untuk Bibir Kering, terkelupas dan pecah-pecah

Karena sering berada di ruangan ber-AC bibir aku jadi kering dan sering pecah-pecah gitu.. Sampe-sampe kalo lagi kering berasa perih banget. Padahal udah rajin minum air putih n’ pake pelembab. Pake pelembab enak sih, lembab tapi gak tahan lama trus kalo udah kering perih lagi sampe terkelupas-kelupas gitu huhuhu.. sedih dah

Nah hari minggu kemaren pas lagi dikosan bibir ku kering, perih n’ terkelupas-kelupas gitu, aku inget pernah baca dan denger kalo madu itu bagus buat ngelembabin. Yawdah aku olesin deh tuh madu ke bibir. Enaaak banget *ya iyalah enak madu..hahah*, gak ngerasa perih lagi. Tapi rasa manis madu itu masuk ke mulut jadi agak gak tahan juga buat ngejilatin bibir, padahal itu kan malah bikin tambah parah hahah.. Akhirnya dengan sekuat tenaga nahan diri biar gak ngejilatin bibir J



Seharian itu aku olesin madu ke bibir kurang lebih tiga kali. Malemnya bibir aku udah gak perih, gak terkelupas-kelupas dan tambah lembab!! Whuaaaah..lebih mantab dari pada pelembab bibir yang selama ini aku pake J
Besok sebelum ke kantor di pake lagi.. Tapi kalo di kantor kering lagi gak punya madu buat di olesin L. Mungkin harus restock madu di wadah kecil buat dibawa kemana-mana kali yak :D

2 comments:

  1. wah boleh dicoba nih, bibirku juga mirip sama bibirmu, aku suka pake minyak zaitun sama gula terus di scrub di bibir...hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa... aku juga pernah nyoba pake minyak zaitun. Tapi gak se mantap pake madu hehehee.. :D

      Delete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...