Pages

Wednesday, April 13, 2011

My Graduation

Congrats to me !! Sabtu, 9 April 2011 kemaren adalah salah satu hari bersejarah dalam hidup saya. Hari itu saya dilantik menjadi seorang sarjana teknik jadi secara resmi nambah dua huruf di belakang nama saya ST hehhehe. Alhamdulillah.. Puji Syukur tak terkira kepada Allah SWT atas segala yang telah diberikannya kepada saya.





Wisuda XVIII STT PLN

Saya lulusan dari Sekolah Tinggi Teknik PLN (STT-PLN) Jakarta jurusan Teknik Informatika. Rata - rata mahasiswa di kampus saya itu anak rantau. Jadi otomatis abis wisuda ada beberapa dari temen-temen saya yang balik ke kampung halaman mereka. hiks hiks sedih :(. Saya sendiri juga anak rantau dari Ternate Maluku Utara, tapi saya gak balik ke Ternate, saya stay in Jakarta. Jiwa Petualangan saya masih kuat hehhee

Semua ini saya dapatkan tidaklah mudah atau gampang. Kalo inget-inget perjuangan dan perjalanan saya, penuh tantangan dan rintangan *halaaah.. Nungguin dosen berjam-jam, malem-malem ke kampus buat konsul, ngeprint berlembar-lembar, sampe2 waktu itu pernah saya baru pulang dari Depok nyampe di kosan jam 7 malem harus pergi ke Blok M buat konsul sama dosen!! Haaa... Tapi semua itu saya jalanin dengan ikhlas dan sabar. Karena saya tau apa yang saya tanam suatu saat pasti saya tuai. amiiiin..

Yang paling lucu waktu menjelang sidang, gak tau kenapa saya jadi diare!! Padahal sakit perut engga, makan sembarangan juga engga. Diarenya aneh! cuma pas malem jam 11 keatas. selain dari itu gak. ahahha.. Kata orang-orang saya stress!! haha iya kali ya.. memang semua itu berat. Pas abis sidang.. apa yang di rasain?? Empty!! yah itu yang saya rasain.. kosong.. Yang biasanya selama ini penuh beban tiba2 semua itu ilang jadi kosong deh,, banyak sms atau ucapan masuk buat kasih selamat tapi saya merasa biasa aja tuh, gak ada yang istimewa. Saya bersyukur dengan apa yang saya raih. Dan saya akan berusaha untuk meraih yang lebih baik dari itu lagi :)

Penting dari semua itu... Teman-teman seperjuangan saya TI'06. Mereka adalah keluarga saya di Jakarta.Walaupun udah lulus, udah pisah, saya harap persaudaraan diantara kita tetap terjaga. The Best Friend that I have ever :)

Salam Persahabatan
Arin

No comments:

Post a Comment

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...