Pages

Wednesday, April 20, 2011

Kerupuk Ikan Jumbo

    Seperti biasa kalo weekend, kadang - kadang saya suka maen ke rumah kakak sepupu saya yang berada di kawasan Cibubur Jakarta Timur. Dari Cengkareng ke Cibubur, saya naek Bis Patas MYR X-deres - Cileungsi terus turun di depan McD Cibubur. Salah satu yang menarik Perhatian saya ketika bis yang saya tumpangi keluar dari pintu tol Cibubur adalah di pinggir sepanjang jalan tersebut terdapat penjual kerupuk. Penjual kerupuk aaah mungkin biasa aja ya.. 


   Tapi ini menarik karena kerupuk yang dijual gak biasa. Yah gak biasa karena ukurannya yang super besar untuk ukuran biasanya. Tapi saya cuma sekedar ngeliat doank tuh kerupuk, sambil mengira-ngira segede apa ukuran pastinya, mungkin kira2 segede lingkaran kedua tangan saya.

    Weekend kemaren, pas saya ke rumah kakak sepupu saya lagi. Saya menemukan Kerupuk Aneh itu tergantung di lemari di dapur. Dan langsung saja saya ambil untuk mengukurnya. Ternyata bener!! Ukurannya sebesar lingkaran kedua tangan saya. Kata papa saya, ntu kerupuk harganya sebiji Rp. 10.000,- tapi sama abang2nya di bungkus2in satu bungkus isinya dua biji. jadi Rp. 20.000,-. Dan tuh kerupuk udah di beli dari seminggu yang lalu tapi baru habis satu biji. Hahaha.. Ya iyalaaah kerupuk segede itu.. kata papa saya, abangnya berpesan kalo kerupuknya udah gak kriuk lagi bisa di goreng lagi biar kriuk lagi.. hehhehe


Hm... Saya berpikir, gimana kalo lomba tujuh belasan besok lomba makan kerupuknya pake kerupuk kayak gitu.. terus pake timing.. wakakakkaka pasti seru :D



Salam Kriuk ^^

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...