Pages

Friday, September 16, 2011

The Skin Food: Kiwi Yoghurt Mask Wash Off Review

Review masker dari The Skin Food lagi neh.. Kali ini Kiwi Yoghurt Mask Wash Off. Waktu tulisan ini dibuat aku sedang make masker ini looh.. Jadi bisa langsung hehe.. Kesan pertama make masker ini adalah Wangi !! Wangi kiwi yang juicy gitu. Terus seger dan bikin lembab. Sebelum dipake aku masukin kulkas dulu jadi pas dipake tuh dingin-dingin yummy.. *uppss.. jangan sampe dicicipin hehe.. Mask ini aku beli secara Pre Order di Rie Butik Online Shop



The Skin Food Kiwi Yoghurt Mask Wash Off
Size 100ml
Price: IDR 66.000

According By Me
Performance: 3,5 / 5 Stars
Package: 4/5 Stars
Price: 4/5 Stars
Repurchase: Maybe

How To Use It

Seperti biasa sebelum make masker, bersihiin wajah dulu. Trus aplikasikan masker ke wajah sambil di massage lembut. Masker ini terdapat butiran-butiran halus jadi di massage sampe butirannya hilang. Terus di diemin selama 10 sampe 15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat. Karna aku make masker ini malem sebelum tidur, jadi abis dibilas pake air hangat gak ditambahin apa-apa lagi deh ;)

Hasilnya selama make masker ini wangi banget!! Terus wajah jadi seger dan lembab. Menurut websitenya masker ini untuk kontrol sebum dan minimizes pori. Tapi belum terasa sih soalnya baru di pake sekali hehe... Eh iya pori-pori aku di sekitar hidung sedikit mengecil yah *abis ngaca hehe

Untuk tekstur masker ini kayak cream dan ada sedikit butiran-butiran kecil berwarna hijau. Tapi butiran-butirannya tidak sekasar The Skin Food Black Sugar Mask Wash Off. Satu lagi neh yang penting sebelum dipake masukin kulkas dulu biar tambah seger.

Over all aku suka sama masker ini karna wangi dan segernya. Wanginya kayak jus kiwi yang dicampur sama susu!! Hooaaahh...harus nahan diri biar gak ngejilat ni masker *sluruuupp...

1 comment:

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...