Pages

Monday, August 29, 2011

Impian di Ramadhan Tahun Lalu

Seperti biasa, setiap Lebaran pasti ada tradisi untuk ngasih2 salam tempel atau THR. Dan taon lalu, aku masih dapet salam tempel.. Yah walopun udah gede tapi kan masih jadi anak jadi kuliahan dan belom kerja. Jadi masih dapet dari orang tua, kakak dll.



Lebaran tahun lalu, aku dapet salam tempel dari salah satu sepupu aku. Aku pikir, iiih..seneng banget yah udah bisa ngasih salam tempel.. Padahal tahun sebelumnya dia posisinya masih sama kayak aku.. masih jadi anak kosan n' dapet salam tempel juga. Tapi karna dia udah kerja, jadi tahun ini dia udah bisa ngasih salam tempel ke sodara2nya yang belom kerja.. Ya Allah, mudah2an tahun depan aku udah bisa ngasih salam tempel ke ponakan2. Amin..
Karna pasti rasanya lebih menyenangkan ngasih salam tempel daripada di kasih salam tempel. Yaaah walopun aku juga gak bakal nolak kalo di kasih hihihi :p

Dan tahun ini... jeng jeng jeng... aku udah kerja, udah ada gaji sendiri dan udah bisa ngasih salam tempel sama adek2 dan ponakan2!! Yeaaaay... Alhamdulillah.. Impian dan doaku terkabul.. Terima Kasih Ya Allah..
Semoga impian aku di tahun ini dapat terwujud di tahun-tahun berikutnya... Amiiiin :)

1 comment:

  1. hi dear join giveawayku yaaa http://www.stellalee.net/2011/09/01/opi-giveaway-sponsored-by-duniakutek/

    ReplyDelete

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...